Senin, 26 Januari 2015

suaraku


suaraku....................................


Disaat aku membutuhkan mu mengapa engkau menghilang begitu saja, tak pernah terfikir kah keadaan ku didalam benak mu hingga kau sanggup berdiam dan membisu. Membiarkan aku sendiri menjawab teka-teki yang sangat aku tak mengerti. Hingga kini pun masih seperti itu dan entah sampai kapan.
Ya Allah yang maha pengasih, tenangkan lah hati yang gelisah ini, tenangkan aku dalam kasih Mu, sinari aku dengan cahaya Mu, bahagiakan aku dengan kbesaran Mu. Hati ini terasa pilu dan lelah, lelah untuk mengerti, lelah untuk menanti, lelah untuk menjadi saksi atas semuanya.
Apa yang harus aku perbuat y Rabbii.... hati ini benar-benar tak bisa mengerti, aku ingin sekali merubah semuanya tapi apalah daya. Aku hanya wanita yang tak berarti dihidupnya saat ini. Aku adalah wanita yang ia cintai tai aku juga orang yang terus ia sakiti. Aku wanita yang ia jaga tapi aku juga yang selalu terlepas dari penjagaannya. Aku wanita yang begitu amat berarti tapi aku juga orang yang selalu terlupakan olehnya.
Ketika ia acuhkan aku. Ketika ia tak peduli pada ku. Ketika janjinya ia ingkari begitu saja. Aku hanya bisa diam n menangis kepada Mu ya Allah... aku tak tau lagi apa yang harus aku lakukan untuk merubahnya menjadi lebih baik dari yang sekarang. ya Allah apakah aku bisa mendapatkan perhatiannya, kasih sayangnya, cintanya, kepeduliaanya, pengayomannya nanti?????????????????/
Aku ingin melakukan hal yang sama dengan apa yang ia lakukan kepada ku ya Rabb, tapi hatiku selalu tak mampu untuk melakukan itu. hati ini terasa sakit setiap kali aku ingin menyakitinya.
Aku sudah kehilangan kasih saynag dari orang tua ku, apakah aku akan kehilangan kasih sayang dari nya juga? Apa salah ku y Rabb hingga Engkau memberikan ujian ini kepada ku...
Rasikhun, 040714

Tidak ada komentar:

Posting Komentar